Sabtu, 10 Agustus 2019

cincin nikah pangeran harie

masih ingat dengan cincin pertunangan Meghan Markle yang dirancang sendiri oleh Pangeran Harry? Saat Pangeran Harry melamar Meghan, dia menyerahkan cincin dengan tiga berlian, di mana dua di antaranya adalahberlian koleksi dari Putri Diana. Sementara itu, fitur berlian di tengah cincin berasal dari Botswana. Cincin cantikdan sentimental tersebut bernilai 265.700 poundsterling atau selama Rp 5 milliar.

Meghan Markle

https://cincinkawinku.com/



Sekarang, semua penggemar member kerajaan dapat memiliki cincin serupa dengan harga yang lebih "ramah" di kantong. Di Balik Kontroversi Cincin Pertunangan Putri Diana Istana Buckingham menjual replika cincin tersebut dengan harga 30 poundsterling atau selama Rp 500.000 per buah.



Berdasarkan salah satu peminat Pangeran Harry dan Meghan, istana menjual cincin tersebut untuk menilik peristiwa pernikahan kerajaan. Berlian Putri Diana dalam Cincin Tunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle Cincin urusan yang demikian pun memperlihatkan tiga berlian, serupa seperti cincin pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Berdasarkan web Royal Collection Shop, cincin urusan yang demikian tercipta dari paladium, bukan emas, yang bisa didapat dalam satu set komplit dengan anting dan liontin yang senada.

cincin nikah 

Cincin urusan yang demikian di kemas dalam kotak yang bisa dihiasi dengan inisial pasangan fenomenal urusan yang demikian. Tidak cuma menjual cincin, istana pun memasarkan pena, mug, lilin, dan pelat pernikahan yang didedikasikan guna Harry dan Meghan.

cincin nikah pangeran harie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Love- mie-life

0 komentar:

Posting Komentar

wa

Popular Posts